Tebar Benih Ikan Di Sungai Grindulu

Administrator 06 September 2022 11:30:51 WIB

Kegiatan tebar benih / re-stocking ikan di Bantaran Sungai Grindulu wilayah Desa Tegalombo telah dilaksanakan pada hari Selasa (6/9). Dalam kegiatan tersebut yang hadir adalah dari Dinas Balai Benih Provinsi Jawa Timur, Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pacitan, Forkompincam Tegalombo, Pemerintah Desa Tegalombo, Kelompok Pemuda Peduli Lingkungan (PEPELING), KUB Desa Tegalombo serta masyarakat sekitar bantaran sungai. Dalam sambutannya, Camat Tegalombo mengharapkan agar keberadaan dan kelestarian ekosistem di Sungai Grinduku agar tetap dijaga bersama dan juga pesan dari terkait agar selalu dijaga benih yang sudah disebar agar tumbuh besar dan akan menghasilkan nilai ekonomis bagi masyarakat sekitar.

Jenis ikan yang disebar diantaranya ; Tawes 10.000 bibit, Nila Hitam 5000 bibit, Muraganting 5000 bibit serta jenis Sengkaring/Dewa 1000 bibit

Kegiatan yang diawali dengan diskusi santai bertempat di Aula Serba Guna, MBS Tegalombo berlangsung dari jam 09.00 s/d 10.30 dan dilanjutkan dengan penebaran bibit.

Komentar atas Tebar Benih Ikan Di Sungai Grindulu

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar