Bantuan Alat Sekolah Untuk Siswa Kurang Mampu

Administrator 31 Maret 2022 11:37:52 WIB

Hari ini, Kamis (31/3) bertempat di Balai Pertemuan Desa Tegalombo telah diselenggarakan pembagian Bantuan Alat Selkolah bagi siswa kurang mampu, Pemberian ini berasal dari APBDes Tahun Anggaran 2022 yang bersumber dari Dana Desa. Dalam kesempatan tersebut ada 30 siswa berbagai jenjang pendidikan yang berada di wilayah Desa Tegalomb0 dan semuanya merupakan anak dari warga desa. Rincian jumlah penerima bantuan ini adalah, dari SDN 1 Tegalombo 4 siswa, SDN 2 Tegalombo 4 siswa, SDN 3 Tegalombo 5 siswa, SDN 4 Tegalombo 5 siswa, SMP Muhammadiyah 4 siswa, MTs Muhammadiyah 4 siswa dan dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah 4 siswa.

Turut serta dalam penerimaan tersebut masing masing guru pendamping. dan dalam kesempatan itu pula para guru mengucapkan rasa terima kasih atas bantuannya sehingga akan menambah semangat para siswa untuk sekolah.

Bagi Pemerintah Desa, pemberian bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian desa dalam rangka upaya pemutus mata rantai kemiskinan, karena harapannya ketika para siswa tersebut bisa belajar dengan baik dan mendapatkan ilmu akan memotong rantai kondisi tidak mampu keluarganya karena akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan ilmu dan pendidikan yang mumpuni.

Komentar atas Bantuan Alat Sekolah Untuk Siswa Kurang Mampu

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar