Pelantikan Perangkat Desa pada Jabatan Baru

Administrator 10 Desember 2018 10:41:33 WIB

Kades Tegalombo kec.Tegalombo Sugiyanto telah melantik semua perangkat desa Tegalombo dalam jabatan baru . Acara Pelantikan Perangkat Desa Tegalombopada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018 bertempat di Balai Desa Tegalombo  ini berlangsung sangat sangat Kidmat dan dihadiri oleh Camat Tegalombo beserta Jajaran , Ketua PKK  Kecamatan Tegalombo, Kapolsek Kec. Tegalombo, Danramil Kec. Tegalombo , Ketua KUA, Semua anggota BPD, LPMD, Karang taruna, PKK, Ketua RT dan RW, Tokoh Perempuan Tokoh Pendidik, Tokoh Pemuda serta Tokoh Agama.

“ Pelantikan Perangkat Desa Pada dalam Jabatan baru ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Bupati Pacitan Nomor 71 tahun 2017 dan Peraturan Desa Tegalombo Nomor 5 tahun 2018 tentang Sususunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Desa Tegalombo,dan dengan Jabatan baru ini diharapkan ada Peningkatan mutu serta kualitas pelayanan Pemerintah desa kepada masyarakat desa Tegalombo lebih prima dan cepat dalam penanganannya  ,” kata Kades Tegalombo.

“semoga dengan dilantiknya mereka untuk memegang masing-masing jabatannya bisa membantu saya memajukan Desa Tegalombo agar kedepannya lebih maju,” ujarnya.

Mengenai tugas masing-masing perangkat desa sesuai SOTK yang baru ini, kades Tegalombo berharap agar masing-masing perangkat desa yang baru lebih mengerti terhadap tugas dan fungsinya sesuai jabatan masing- masing dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Lebih lanjut, Camat TegalomboDJOKO  PUTRO UTOMO  menyampaikan dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada para perangkat desa yg baru dilantik dalam jabatan  akan menjalani masa jabatannya sampai usia 60 tahun. Dan mereka perangkat desa  harus melaksanakan Tupoksinya masing-masing yang sudah tertulis dan harus dilaksanakan.

”Sebagai perangkat desa harus mengetahui perda dan perundang-undangan karena dalam Undang-undang tersebut ada pasal yang isinya larangan yang harus dipatuhi masing-masing perangkat desa dan melaksanakan masing-masing poksinya,” tegas Camat Tegalombo DJOKO  PUTRO UTOMO 

Dalam sambutannya Kapolsek Tegalombo, Sumarno menyampaikan pentingnya Keamanan , ketertiban di wilayah desa Tegalombo , serta menekankan agar Pemdes selalu menyuguhkan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat , juga menekankan agar menyikapi menyaring kebenaran informasi media sosial dengan bijak dan benar agar keadaan kondusif saat ini slalu terjaga.

Komentar atas Pelantikan Perangkat Desa pada Jabatan Baru

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar