Pelatihan Kelompok Pemuda Tahun 2019

Pemdes Tegalombo 26 Desember 2019 05:41:52 WIB

Pelatihan Kapasitas Kelompok Pemuda pada tahun 2019 ini, Pemerintah Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan fokus pada kegiatan penyuluhan kesehatan kepada para pemuda desa. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis (26/12) menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan dalam hal ini oleh UPT Puskesmas Tegalombo.

Materi penyuluhan ini berisi tentang bahaya HIV/AIDS, NAPZA dan juga Pencegahan Pernikahan Dini. Peserta yang hadir berjumlah 40 pemuda dan juga dari perwakilan wilayah yang dusun, yaitu kepala dusun. 

Dalam paparannya, petugas dari Puskesmas Tegalombo, Triyadi menyampaikan banyak hal terkait bahaya dan resiko terkait HIV/Aids dan Napza. Harapannya para pemuda bisa lebih peduli kepada diri sendiri dan lingkungan sekitar sehingga bahaya penyebaran bisa dicegah lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama, dokter Dora juga menyampaikan materi pencegahan pernikahan dini yang akhir - akhir ini menjadi booming di wilayah Kecamatan Tegalombo.

Acara yang dimulai pukul 09.00 dan bertempat di Balai Desa Tegalombo ini berjalan lancar dan nyaman, sehingga peserta betah sampai materi selesai.

Komentar atas Pelatihan Kelompok Pemuda Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi DESA TEGALOMBO

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung