Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Desa Tegalombo Lancar

Administrator 03 September 2021 08:51:45 WIB

Dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19 di wilayah kerja Puskesmas Tegalombo, maka pada hari Kamis (2/9) telah diadakan vaksinasi kepada semua warga. Kegiatan ini bekerja sama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Desa Tegalombo. Sasaran vaksinasi kali ini diutamakan kepada penyandang disabilitas dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) khusus warga Desa Tegalombo, namun demikian untuk warga masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Tegalombo dan diluar wilayah kerja juga bisa dilayani.

Menurut Kepala Puskesmas Tegalombo, dr.Rosyid ketersediaan dozis vaksin untuk kegiatan ini sejumlah 200 dozis sehingga semua warga masyarakat bisa dilayani. Acara yang bertempat di Balai Desa Tegalombo ini berjalan dengan lancar dan aman dan warga pun dengan antusias ikut antri dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik.

Warga yang ikut vaksinasi bukan hanya dari wilayah kerja Puskesmas Tegalombo yang terdiri dari 7 desa yaitu, Desa Pucangombo, Kasihan, Tegalombo, Kemuning, Ngreco, Gedangan dan Kebondalem namun dari luar wilayah seperti dari Kecamatan Bandar pun ikut antri vaksin.

Harapan kita semua, dengan semakin banyaknya warga yang sudah divaksin akan timbul kekebalan kelompok sehingga potensi penularan akan semakin rendah dan penyebaran bisa ditekan.

Semoga pendemi ini segera berakhir dan kita kembali ke kehidupan normal dengan kebiasaan baru yang lebih sehat.

Komentar atas Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Desa Tegalombo Lancar

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar