Bantuan Sembako dari PWP Malang

Administrator 26 September 2020 14:29:39 WIB

Hari ini, Sabtu (26/9) bertempat di Kantor Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan, telah dilaksanakan penerimaan bantuan paket sembako dari Paguyuban Warga Pacitan (PW) di Malang yang bernaung dibawah Yayasan Gunung Lima. Bantuan ini khusus diberikan kepada warga kurang mampu sejumlah 20 orang. Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari PWP Malang menyampaikan salam hangat dari warga Malang dan mohon maaf bila jumlahnya masih sedikit dan berharap tahun berikutnya bisa membantu lebih banyak lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tegalombo, Sugiyanto dan sejumlah perangkat desa. Dalam sambutannya, Kepala Desa Tegalombo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian PWP terhadap tanah kelahirannya dan juga berharap kegiatan ini bisa terus ada dan juga mendoakan untuk semua anggota PWP dimanapun berada tetap sehat dan mendapat rejeki yang barokah.

Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako dari PWP ini terbagi di 5 kecamatan se Kabupaten Pacitan, dan untuk Kecamatan Tegalombo yang mendapat hanya di Desa Tegalombo.

Komentar atas Bantuan Sembako dari PWP Malang

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar