Pelaksanaan Musdes RKP 2021

Administrator 07 Agustus 2020 10:06:39 WIB

Pelaksanaan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa Tegalombo Tahun 2021, telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan pada hari Rabu (7/8) di Balai Pertemuan Desa Tegalombo. Pelaksanaan yang dimulai pada jam 13.30 dan berakhir pada jam 16.00 berjalan dengan lancar. Dalam Musdes RKP ini bertindak sebagai pemimpin musyawarah adalah Ketua BPD. Hadir dalam kesempatan tersebut Tim dari Kecamatan Tegalombo, yaitu Kasi PMD dan Kasi Pemerintahan, Anggota BPD, Lembaga Desa, Ketua RT RW, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah, Kelompok Perempuan, Disabilitas dan Kelompok Rentan serta Tokoh Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kasi PMD, Edi Wasono menjelaskan tahapan pelaksanaan Musdes sampai tahapan terakhir berupa Dokumen RKP Desa yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan di desa selama satu tahun.

Semua yang hadir diberi draf RKP 2021, sehingga dapat melihat kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dan juga sedikit mengoreksi jika ada yang kurang tepat. Penyusunan RKP murni kerja dari Tim 11 (sebelas) yang sesuai aturan bertindak sebagai tim perumus dan penyusun dokumen RKP 2021.

Setelah Musdes RKP maka dalam beberapa bulan lagi, akan mengadakan Musrenbangdes yang akan menetapkan prioritas kegiatan di tahun 2021. Seperti kita ketahui bersama, bahwa di tahun 2020 banyak sekali kegiatan yang ditunda untuk dialihkan kepada kegiatan penanganan Covid – 19 dan BLT sehingga di tahun 2021 mendatang menjadi prioritas pelaksanaannya.

Komentar atas Pelaksanaan Musdes RKP 2021

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar