Pelaksanaan Tes Bakal Calon Perangkat Desa

Administrator 15 Desember 2019 10:22:03 WIB

Setelah tahapan penjaringan berupa pemerimaan berkas lamaran, maka Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Tegalombo tahun 2-19 pada hari Kamis (12/12) melakukan kegiatan penyaringan berupa tes kemampuan mengoperasikan komputer,tes tulis dan wawancara psikotes.

Dalam tes ujian ini ada 14 peserta yang sebelumnya telah lolos seleksi administrasi dengan rincian 8 orang pelamar laki-laki dan 6 orang pelamar perempuan. Tahapan tes ujian ini yang pertama diujikan berupa tes tulis dengan pilihan ganda, lalu tes kemampuan mengoperasikan komputer dan yang terakhir wawancara psikotes.

Setelah melewati tahap ujian tes ini, maka panitia telah menetapkan satu peserta yang lolos dan berhak untuk dilantik menjadi calon perangkat desa berdasarkan jumlah akhir dari hasil nilai masing-masing tes dan yang berhasil lolos adalah, Eryanto warga RT 01 RW 04 Dusun Ringin Asri Desa Tegalombo dengan jumlah nilai sebesar 72,25 point unggul 5 point dari peringkat kedua yang ditempati oleh Syahrun Efendi warga Dusun Bari.

Pelaksanaan tes ujian berjalan cukup lancar fan aman, walau ada sedikit kendala teknis namun bisa segera diatasi oleh panitia.

Untuk rencana pelantikan, dijadwalkan nanti pada hari Rabu (18/12) karena maksimal pada tanggal 20 Desember 2019, jabatan Kaur Perencanaan secara definitif sudah harus terisi.

 

Komentar atas Pelaksanaan Tes Bakal Calon Perangkat Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar