Semarak HUT RI ke 73 Dusun Ringin Asri

Administrator 14 Agustus 2018 17:27:37 WIB

Suasana Selasa (14/8/2018) Dusun Ringin Asri desa Tegalombo mulai pagi Lapangan Dusun Ringin Asri Desa Tegalombo begitu ramai , tampak warga dari anak-anak, pemuda dan ibu-ibu dan bapak berkumpul untuk menyaksikan pertandingan Bolla volly spon antar club se dusun Ringin Asri dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018.

Sorak sorak penonton ramai memberikan semangat ketika Klub yang sedang bertandingan saling berusaha dan berjuang untuk memperoleh scor.

Kepala dusun Ringin Asri Budiono menjelaskan, acara Kegiatan PPHBN Dusun Ringin Asri menjadual kegiatan selama 4(empat) hari berturut-turut sampai dengan terakhir pada tanggal 17 Agustus . “Pertandingan dan lomba dimulai hari ini, yakni Pertandingan Bolla Volly spon Antar club , lomba permainan Anak, lomba hafalan surat2 pendek Al Quran , dan terakhir tanggal 17 Agustus siang hari setelah sholat Jum’at dengan hiburan Seni Reog dari Ponorogo , Kegiatan Dusun Ringin Asri dimulai setelah kegiatan PPHBN  Dusun Bari usai , sehingga akan nampak kemeriahan merata yang berkesimbungan di desa Tegalombo ” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga tercipta guyup rukun antar warga se desa Tegalombo.

"Semoga Kemeriahan dan antusias warga bersama pemerintah dapat berkelanjutan dan ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang," harap Rani Dwi salah satu Panitia.

Antusias warga Desa Tegalombo yang di dukung  pemerintah dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 tahun 2018 ini tak hanya melalui lomba dan pertandingan saja, karena sebelum memasuki bulan Agustus semangat warga terus meningkat, di setiap RT telah melaksanakan kerja bakti membersihkan dan menghias untuk memperindah lingkungan dengan memasang umbul-umbul juga bendera, serta kelap-kelip lampu tampak menghiasi depan rumah kantor Lembaga dan kantor – kantor pemerintah.

Komentar atas Semarak HUT RI ke 73 Dusun Ringin Asri

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tegalombo

tampilkan dalam peta lebih besar